Sabtu, 04 April 2009

Seputar Kelinci Lembang




5 komentar:

Gestan mengatakan...

Assalamu'alaikum ww.
Apa kabar, Pak Asep? Saya Gestan (Biologi UGM), yg tahun 2004 (Juli-Agustus) belajar ternak dan kerja praktek di kandang, Bapak.
Wah, makin terkenal saja Bapak skrg. Saya skrg jg ternak kelinci, Pak. Kalau ada waktu ke Yogya saya undang untuk mampir. Untuk kritisi kandang saya. Haturnuhun, Pak. Semua berkat bimbingan Bapak.
Wassalamu'alaikum ww

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wrwb...
salam kenal pak saya Kodel..saya orang ga jelas tapi setelah merawat kelinci saya rasa hudup ini indah ya pak...pak tolong saya dong kelinci saya ada yang sakit eenya mnceret dan ga mu makan kenpa ya pak ?..dan 1 lagi saya ga tau jenis-jenis kelinci tolong kasih tau saya pak..
biar hidup saya jadi jelas...
terimakasih pak...

Budi mengatakan...

Wah sate kelincinya di gambar kelihatannya makyuss.

yanuar mengatakan...

kang, kebetulan saya mau bikin ternak kelinci, kalo boleh tau setiap berapa bulan sekali akang buka kursus ternak kelinci?

Amang Rabbit mengatakan...

kemana saja kok jarang update kang Asep? salam kenal dari Amang Rabbit Farm